Selamat Datang di Blog AMs Mumuh MZmitnick

Mudah-mudahan blog sederhana ini membuat anda merasa punya teman baru. Terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini.

Jumat, 07 Oktober 2011

Download Driver Modem Venus VT-12, VT-16, VT-18

VENUS
Assalamu'alaikum Wr.Wb

         
Akhirnya aku bisa posting lagi walaupun agak sedikit males, tapi gak apa2 demi blogku tercinta aku paksain aja..... he...
Ox kali ini aku mau posting driver buat yang punya modem venus VT-12, VT-16, VT-18 atau gak punya tapi pinjem modem temenya, sebelumnya aku sempat bingung kenapa modem pinjeman ini ko gak bisa jalan di komputerku, aku coba bolak balik balik ke kontrol panel untuk add hadware tapi tetap gak ada hasil, tapi aku gak putus asa bahkan aku sempet tanya ke om saya (om Google) tetep gak ada perubahan juga..
          akhirnya setelah pikir,.pikir,pikir,.pikir,.pikir,.pikir,.pikir,. baru kepikir ternyata drivernya belum aku pasang dan aku langsung cari driver tersebut ke sumbernya langsung ke situs resminya dan aku temuka n driver tersebut sesuai dengan tipe modem pinjaman..  (sedikit ceriata anak gaptek). oke deh yang mau download driver VT-12, VT-16, VT-18 tipe yang disebutkan menggunakan driver yang sama.
atau langsung ke situs resminya  support.subursmt.com

2 komentar:

  1. Thank you! I have to thank you for the efforts you’ve put in penning this site.I really hope to check out the same high-grade blog posts by you later on as well. In truth, your creative writing abilities has motivated me to get my own website now !
    unblocked games
    friv
    | unblockedgames
    tetris games
    monster high

    BalasHapus